Sabtu, 01 Juli 2017

Dapur Minimalis, Fungsi Maksimalis

Dapur Minimalis, Fungsi Maksimalis

meja makan minimalis
meja makan minimalis


Ruang makan nir hanya berfungsi menjadi tempat menikmati sajian, namun juga dijadikan menjadi tempat berkumpul seluruh anggota keluarga. Akan tetapi nir seluruh rumah memiliki ruangan yg poly menggunakan kapasitas besar . Oleh lantaran keterbatasan ruang dan loka, kebanyakan orang menentukan buat menyatukan ruang dapur dan ruang makan. Khususnya bagi Anda yg baru menikah dan mempunyai tempat tinggal   atau apartemen yang kecil, Anda tidak perlu khawatir ruang gerak jadi terlihat sempit & penuh. Optimalkan dengan menentukan konsep dapur yang minimalis dengan fungsi yang maksimalis.


Dapur minimalis wajib  bisa disiasati dengan baik supaya dapat berfungsi maksimal . Pemilihan furnitur dan pengaturan tata letak harus diperhatikan dengan sebaik mungkin. Bahkan dengan lahan yang terbatas, ruang makan kecil sekalipun dapat berubah sebagai ruang makan yg nyaman dan indah berkat strategi dekorasi yang baik lengkap dengan meja makan untuk melengkapinya. Apabila Anda memiliki lahan terbatas buat ruang makan, maka usahakan Anda perhatikan beberapa saran pada mendekorasi dapur minimalis dan kecil.

Pilih cat dinding yg berwarna cerah
Pilihlah cat yg berwarna cerah yang membangkitkan selera makan. Warna-warna cerah dapat membuat suatu ruangan jadi terlihat luas & segar. Misalnya seperti jingga, putih dan warna-rona pastel. Kebalikannya, hindarilah rona-warna gelap supaya nir menghadirkan suasana sempit & suram misalnya cokelat, hitam dan abu-abu.

Tempatkan cermin atau lukisan
Cermin bisa memberikan kesan luas. Untuk memberikan esensi estetika Anda bisa menempatkan lukisan atau bingkai foto. Selain itu, Anda pula mampu memaksimalkan fungsi rak di dinding dengan menempatkan koleksi piring-piring, tumbuhan hias, & kitab  -buku resep makanan.

Perhatikan peletakan
Dapur minimalis identik menggunakan terbatasnya ruang gerak. Oleh karena itu Anda wajib  benar-benar memperhatikan peletakan barang-barang misalnya kulkas, dispenser, kompor, panggang, sampai baki cuci piring supaya alur memasak pada dapur tak terganggu meski ruang terbatas. Perhatikan jua penempatan botol-botol minyak, saus, kecap, dan bumbu-bumbu lain agar aksesnya mudah dicapai sebagai akibatnya proses memasak lebih efisien.

Gunakan meja serbaguna
Meja makan merupakan tempat yg akan sangat berperan poly dalam dapur & ruang makan, namun tak jarang meja makan termasuk perabot yang boros tempat sebagai akibatnya sulit diakali. Anda sanggup menggunakan meja serbaguna menggunakan bentuk yang stylish seperti Jenna Meja Makan Serbaguna. Meja makan minimalis ini  bisa digunakan pada area dapur minimalis Anda. Keistimewaannya adalah karena meja makan serbaguna ini tak hanya bisa digunakan buat makan namun pula dilengkapi menggunakan rak pada sisi bawah buat menyimpan perlengkapan makan, bumbu dapur atau alat-alat lainnya. atau bisa disesuaikan dengan model kursi makan atau meja makan minimalis, meja makan kayu jati, meja makan modern dan atau meja makan klasik sesuai dengan pilihan anda.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar